Friday, November 18, 2011

TORES GENTAR MENGHADAPI LIVERPOOL

Fernando Torres (Reuters/Toby Melville)

Akhir pekan ini, striker Fernando Torres akan menjamu bekas timnya, Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu, 20 November 2011. Bagi Torres, pertemuan dengan bekas timnya itu akan sangat penting.

Torres memang pernah punya kenangan manis bersama The Reds. Ia pernah bergabung dengan Liverpool sejak tahun 2007 sampai awal tahun 2011.

Namun, secara mengejutkan Torres pada bursa transfer Januari tahun ini hijrah ke Chelsea. Tidak tanggung-tanggung, transfer Torres mencengangkan publik, £50 juta.

Keputusan Torres ini sempat membuat fans Liverpool marah besar. Pemain asal Spanyol ini dinilai mengkhianati Liverpool yang telah membesarkan namanya.

Namun, dalam pertemuan kali ini Torres tidak akan menyerang balik bekas fans itu. Ia saat ini justru tetap mencintai fans Liverpool.

"Para fans di Liverpool tidak tahu persis cerita sebenarnya soal transfer ke Chelsea," kata Torres seperti dilansir dari The Sun.

"Itulah sebabnya saya tidak menaruh dendam. Mereka akan selalu istimewa di hati saya," ujar Torres.

Sayang, bersama The Blues Torres tidak secemerlang saat berkostum Liverpool. Sejak bergabung dengan Chelsea, dari 30 kali penampilannya, ia baru mencetak lima gol dari berbagai laga.

"Saya telah mengalami banyak pengalaman yang cukup beruntung dalam 10 tahun terakhir, tapi saya yakin dan percaya kesempatan yang terbaik akan datang," tegas Torres.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes