Saturday, October 1, 2011

PERSETERUAN ANTARA MESSI DAN RONALDO



Toto Pribadi

Leo Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo (Daily Mail/AP)

 Debat mengenai siapa pemain terbaik dunia ternyata mampu mengundang perhatian Luis Figo. Menurut Figo, tidak tepat membanding-bandingkan antara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Figo memang punya ikatan sejarah dengan Los Blancos dan Blaugrana, dua rival abadi di La Liga. Sebelum menyebrang ke Bernabeu, Figo sempat menjadi pujaan publik Camp Nou. Tak heran debat kusir ini mampu menarik minat sosok yang kini menjadi pejabat penting di Inter Milan ini.

"Tidak tepat membandingkan mereka (Ronaldo dan Messi). Saya senang melihat keduanya saat bermain di lapangan, jadi mengapa harus memilih salah satu yang terbaik?" ujar Figo di situs resmi Inter Milan.

"Itu seperti ketika Anda makan, kenapa harus memilih salah satu jika Anda bisa mencoba keduanya. Baik Ronaldo maupun Messi pemain yang berbeda dengan pribadi yang berbeda pula," lanjut Figo.

Dalam kesempatan itu, Figo juga mengakui masih sering menyaksikan laga dua bekas timnya itu. "Terkadang saya melihat sepakbola di televisi dan jika Inter tidak bermain maka saya akan melihat Barcelona atau Real Madrid," tutup Figo.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes