Saturday, October 1, 2011

INFO DERBI LIVERPOOL DAN EVERTON

   

Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri) (REUTERS/Phil Noble)

     Steven Gerrard berharap bisa bermain ketika Liverpool melakoni derby Merseyside melawan Everton pada lanjutan Premier League di Goodison Park, Sabtu 1 Oktober 2011 malam.

    Setelah enam bulan absen karena cedera hamstring, Gerrard kembali bermain saat Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers, pekan lalu. Kapten Liverpool itu masuk di babak kedua menggantikan Luis Suarez.

    Liverpool akan menjalani derby Merseyside melawan Everton malam nanti, dan Gerrard berharap dirinya bisa bermain. Meski tidak ingin memaksakan diri, Gerrard mengaku dirinya butuh waktu bermain.

    "Sangat penting bagi saya untuk tidak memaksakannya, tim tidak memaksakan. Tapi, saya berada di level di mana saya hanya akan bisa mendapatkan ketajaman, stamina terbaik, dan penampilan terbaik jika saya mendapatkan waktu bermain," ujar Gerrard seperti yang dilansir Emirates 247.

    "Sejujurnya, (manajer Liverpool) Kenny Dalglish dan tim medis, mengendalikan masalah ini dengan sangat baik. Dan saya yakin mereka akan melakukannya lagi pekan ini," lanjut Gerrard.

    Gerrard sendiri berharap Fabio Capello tidak memanggilnya untuk membela tim nasional Inggris menghadapi Montenegro pada Kualifikasi Piala Eropa 2012, pekan depan.

    "Saya pikir semua orang tahu kalau saya belum 100 persen fit. Saya baru bermain sebentar, dan saya tidak yakin berapa menit saya akan bermai saat melawan Everton. Jadi menurut saya terlalu dini untuk membela timnas Inggris," pungkas Gerrard.
    Perkiraan Pemain
    Everton: Howard; Baines, Distin, Jagielka, Hibbert; Fellaini, Neville, Bilyaletdinov, Osman, Caleman; Cahill.
    Liverpool: Reina; Kelly, Carragher, Skrtel, Enrique; Adam, Lucas; Downing, Henderson, Kuyt; Suarez.

    0 comments:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes