Saturday, October 22, 2011

LAWATAN LA GALAXI KE INDONESIA

 
Klub Major League Soccer (MLS) LA Galaxy dikonfirmasikan menyambangi Jakarta akhir November nanti. Galaxy membawa tim inti, termasuk bintang sepakbola Inggris David Beckham.

Di Jakarta, Galaxy beserta Beckham akan melakoni pertandingan persahabatan kontra tim seleksi liga pada tanggal 30 November mendatang. Agenda itu menjadi acara puncak lawatan Beckham cs.

"Kita kontrak full team. Insya Allah (benar) tanggal 30 November," jelas Direktur Mahaka Sports Hasani Abdulgani saat dihubungi


"Nanti bertanding, lawannya kita sebut Indonesia selection dari kompetisi saat ini," lanjutnya.

Dipaparkan Hasani, Galaxy didatangkan ke Jakarta oleh konsorsium yang salah satunya adalah grupnya, Mahaka. Mengenai sponsor, imbuhnya, sejauh ini belum dipastikan.

"Sponsor belum ada penandatanganan. Tapi sudah ada televisi ofisial, SCTV, yang akan menjual sponsorship. (Pertandingan Galaxy) Juga disiarkan langsung SCTV," paparnya.

Menyoal tiket pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu sendiri, Hasani menjelaskan hal itu dan rincian-rincian lain akan diumumkan pekan depan.

"(Soal) tiket, pengumuman hari Selasa (25 Oktober) minggu depan. Kita konperensi pers, undang wartawan lalu sekalian umumkan mengenai tiket dan lain-lain," simpulnya.

Selain Beckham, LA Galaxy di antaranya juga dibela beberapa nama tenar dunia sepakbola seperti Robbie Keane dan Landon Donovan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes